Datangi FH, Pemuda PUI Minta Madrasah PUI diperhatikan.


Hari ini (17/9/2018) sejumlah pimpinan organisasi kepemudaan Islam (FK-OKI) mendatangi Fahri Hamzah (FH). FH yang merupakan Wakil Ketua DPR RI menyambut baik kedatangan para pimpinan OKP Islam ini.

Raizal Arifin, Ketua Umum PP Pemuda PUI bersama Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI

Secara khusus, Raizal Arifin yang merupakan Ketua Umum PP Pemuda PUI menyampai hal-hal krusial keummatan. Diantaranya pentingnya madrasah disejajarkan dengan sekolah umum lainnya.

Raizal beralasan. Keberpihakan pemerintah terhadap madrasah masih timpang. Banyak madrasah seperti punya PUI yang luput dari perhatian pemerintah pusat.

"FH, setuju bahwa anggaran untuk madrasah dan sekolah PUI dan ormas Islam lainnya perlu ditingkatkan," terangnya dalam rilis yang diterima redaksi prorakjat.com.

Guna menyeimbangkan mutu pendidikan madrasah. Azam sapaannya, minta DPR mendorong pemerintah agar memperhatikan guru-guru honorer.

"Guru honorer di madrasah/ sekolah PUI masih harus ditingkatkan kesejahteraannya. Mereka mengajar tunas-tunas bangsa. Tapi kesejahteraannya tidak diimbangi. Silahkan bandingkan dengan sekolah lainnya. Padahal sekolah-sekolah PUI berdiri sebelum Indonesia merdeka," tambahnya lagi.

Dapatkan info terkini:

0 Response to "Datangi FH, Pemuda PUI Minta Madrasah PUI diperhatikan. "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus