Hari Moekti Pejuang Khilafah


Oleh: Nasrudin Joha

Dia, telah mengambil pilihan benar, pilihan tepat, berjuang dijalan Allah, dengan meninggalkan aktivitas setan. Dia, menyebut dirinya *'mantan setan'* yang pernah menjerumuskan banyak remaja dan pemuda, melalui lantunan *'setannya'* sewaktu dia menjadi *'Rocker'* di era 80 an. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.


Dia, telah meninggalkan gegap gempitanya dunia, yang tidak lebih hanya sekerat tulang yang tidak mengenyangkan. Dia, telah mengambil  pilihan cerdas dengan memilih bagian akherat, dengan menukar kehidupan dunianya. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.
Dia, ridlo kehilangan dari sebagian karunia-Nya, berupa rezeki yang berkelimpahan dan pengakuan para pemujanya. Dia mencari, karunia dari-Nya yang halal lagi diridloi, sebagai bahan makanan untuk nafkah istri dan anaknya, menjadi darah, daging dan tulang belulang keluarganya, tanpa merasa merugi atau bersedih hati. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.

Dia, mengajukan diri dengan ikhlas hati, sebagai  bagian dari pejuang Islam. Mengikrar diri menjadi penjaga Islam terpercaya. Mentaati keputusan amanah dakwah yang datang padanya. Mengerahkan segenap daya dan upaya untuk merealisir misi melanjutkan kehidupan Islam dalam naungan daulah Khilafah. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.

Dia, telah menunjukan komitmen dan dedikasi, Istiqomah berada pada barisan jamaah dakwah hingga ajal menjemputnya. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.
Dia, telah mengambil pilihan dakwah dari istirahat yang panjang, dan hanya mengambil istirahat yang telah ditetapkan melalui Qadla-Nya. Akhirnya dia, diistirahatkan oleh Allah SWT untuk selamanya, dan tanggal sudah seluruh kewajiban dakwahnya. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.

Dia telah Pergi, tapi jiwanya tak pernah jauh. Selalu lekat dihati pengemban dakwah. Dia, telah menginspirasi banyak kafilah hijrah, yang berduyun-duyun kembali kepangkuan Islam. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.
Ya, nyawanya telah diambil. Tetapi  namanya tetap abadi. Dia, telah, sedang dan akan terus menginspirasi. Namanya akan meninggalkan jejak pahala jariyah, dari banyaknya kafilah pengembara yang hijrah kembali kepangkuan Islam. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.

Dia, telah meletakan beberapa batu bata, diantara bongkahan bangunan daulah Khilafah. Seluruh kaum muslimin, akan meneruskan dan menyelesaikan pekerjaan ini. Hingga Khilafah yang dijanjikan, tegak kembali menerapkan hukum Allah dimuka bumi. Ya, dia termasuk yang ikut berpeluh dan berkeringat, menjadi kafilah pembangun peradaban Islam. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah.

Khilafah itu pasti tegak, atas izin dan pertolongan Allah SWT. Dan saat Khilafah tegak, seluruh kebaikan yang dilakukan oleh daulah Khilafah, akan mengirim pahala jariah kepada seluruh pejuang penegak Khilafah. Termasuk kepadanya. Ya, dialah #HariMuktiPejuangKhilafah.

Wahai sahabat, wahai Guru, wahai Pelita kafilah hijrah, bahagialah disisi-Nya. Tugasmu telah selesai, biar kami yang melanjutkan. Kami berdoa, agar ridlo dan surga-Nya menjadi bagianmu. Dan, semoga kelak kita berkumpul bersama di telaganya Nabi.
Ya, kami semua kehilangan, tetapi kami semua ridlo melepas kepergiannya. Dialah, #HariMuktiPejuangKhilafah. [].

Dapatkan info terkini:

0 Response to "Hari Moekti Pejuang Khilafah"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus