Untuk Dakwah mengglobal, Al Multazam Gelar Seminar Internasional


Berdiri sejak 16 tahun yang lalu. Pondok pesantren Al Multazam telah banyak melahirkan banyak tunas umat dan bangsa. Mereka tersebar di banyak penjuru nusantara dengan beragam profesi. Selain itu, pondok ini menjadi mozaik dari pengkader ulama. Karenanya, dalam rangka semakin memperkuat visi misi dakwahnya secara global, milad kali ini Ponpes ini pun telah ikut disemarakkan dengan berbagai acara salahsatunya seminar internasional, Minggu (6/5/2018).
Dalam rilis yang diterima redaksi prorakjat.com, acara ini terselenggara dalam rangka memeriahkan hari jadi pondok Al Multazam yang ke-16. Pondok yang terletak di Kuningan, Jawa Barat ini terus mengukuhkan pola dakwahnya secara luas. Sehingga tidak heran banyak santri-santri dari berbagai kota datang untuk belajar di tempat ini.
Tema seminar ini: "Qur'an can cange your life." Adapun pembicara yang akan hadir adalah Dr. Eldaw Awadelkarim Ali Babikr dari Sudan. Sementara pembicara dari Indonesia yakni tuan rumah DR. H. Agus Setiawan, Lc., MA.
Selain itu, milad tahun ini pun dimeriahkan denga berbagai acara. Diantaranya: story telling asbabunuzul, dzikir bersama, cerdas cermat, hafalan al Qur'an, santunan anak yatim, lomba display ucapan milad, MHQ berantai. Dan yang monumental dari milad ini, adalah akan diresmikannya Sekolah Tinggi Ilmu al Qur'an (STIQ) Al-Multazam. (*)

Dapatkan info terkini:

0 Response to "Untuk Dakwah mengglobal, Al Multazam Gelar Seminar Internasional"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus