Luluskan Siswa, MI PUI Kuningan Cetak Generasi Qur'ani







Sabtu, 12 Mei 2018, Sekolah MI PUI Kuningan menggelar perpisahan siswa-siswi kelas VI dan wisuda tahfidz Qur'an juz 30 dan surat Q.S Al-Al'a sampai An-nas. Peserta perpisahan terdiri dari 25 siswa dan siswi. Selain iti mewisuda tahfidz Qur'an juz 30 yang diikuti 4 siswa.
Acara ini dihadiri oleh para orang tua wali murid dan civitas sekolah. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahun yang selalu digelar di akhir tahun ajaran. Untuk memeriahkan acara, Acara ini juga di isi oleh hibiran kreatifitas dari siswa siawi Kelas 1 sampai kelas 6.

Disampaikan ketua panitia, Otong Nuryamin, S.Pd.I bahwa, "acara ini merupakan acara tahunan yang selalu di adakan di tahun ajarannya. Besar harapan, bersamaan dengan diwisudanya tahfidz Qur'an, alhamdulillah kami sebagai guru bisa melahirkan calon Hafidz dan Hafidzah generasi Qur'ani."

Dalam kesempatan yang sama melalui sambutannya, Kepala Sekolah, Sun'an berharap para lulusan MI PUI Kuningan menjadi anak yang berguna bagi Agama dan Negaranya. "Mereka merupakan tunas-tunas ummat dan bangsa. Berprestasi, dan berakhlak mulia. Insya allah negara ini akan tentram, aman karena dipimpin oleh orang-orang pilihan yang sholeh/ah. Mereka tentu sangat berguna bagi kejayaan umat dan negaranya," imbuhnya.

Dapatkan info terkini:

0 Response to "Luluskan Siswa, MI PUI Kuningan Cetak Generasi Qur'ani"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus