Gen AMPM Kuningan: Anis Matta Capres Terbaik



Tidak ingin kehilangan momentum, Minggu, (06/5/2018), Gen AM PM Kuningan yang merupakan para aktivis mahasiswa-pemuda menyelenggarakan acara di Car Free Day (CFD). Acara itu dikemas melalui diskusi tentang Arah Baru Indonesia (ABI) berikut sosialisasi tagline #ArahBaruIndonesia.
Gebrakan ini merupakan ikhtiar Gen AMPM Kuningan dalam proses menjemput takdir kemenangan jagoan capresnya, Anis Matta. Para aktivis ini secara agresif mensosialisasikan 1 dari 9 Calon Presiden yang diusung PKS yaitu Anis Matta. Dengan penuh gembira dan semangat pembaharuan, sosialisasi dengan cara membagikan brosur profil Anis Matta ke masyarakat Kabupaten, Kuningan.
Dikatakan Dodi Iskandar sebagai Kordinator GEN AMPM Kuningan, "Sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan Sesosok Anis Matta kepada masyarakat Kuningan. Ini cara kerja kami mengenalkan capres pilihan yang punya narasi besar Indonesia. AM adalah lawan berat Jokowi."
Dodi berharap. Melalui acara ini, pengetahuan politik masyarakat semakin baik. Demokrasi memberikan pilihan pilihan terbaik untuk munculnya pemimpin baru. Pemimpin yang punya ide dan gagasan baru bagi kejayaan Indonesia. "Era demokrasi sekarang ini, orang-orang terbaik punya kesempatan terbuka dipilih rakyat. Terlebih punya gagasan baru," imbuhnya.
Acara tersebut mendapat antusias yang baik dari warga masyarakat Kuningan. Terlebih masyarakat yang berharap adanya sosok baru terhadap kepemimpinan yang ada untuk Indonesia.

Dapatkan info terkini:

0 Response to "Gen AMPM Kuningan: Anis Matta Capres Terbaik"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus