Siapa Prabowo Di Mata Pemenang



Sandri Rumanama (Presenter, Penulis & Pengamat Sosial Politik)

Tak akan habis kita bahas figure yang 1 ini, seorang jenderal yang mungkin korban fitnah karena ketegasannya, korban konstilasi karena kejujurannya, korban konspirasi karena keberpihakannya ke rakyat siapa lagi kalau bukan *Prabowo Subianto*.

Seorang anak bangsa yang dianggap memiliki ambisi dan gila jabatan, sehingga dengan mudah di bohongi padahal prasangka mereka salah dan tindakan mereka sungguh khilaf.

Prabowo begitu dengan gagah terus berpihak ke rakyat, sejak tahun 2009 lalu Prabowo yang menghilang dari kulit atmosfer perpolitikan tanah air kembali muncul di permukaan kali ini ia hadir dengan tampilan & format barunya demi bangsa ini.

Tahun 2009 *Prabowo Subianto* yang dulunya dianggap pelanggar HAM pada tragedi 1989 kembali & berani bertarungenjadi orang nomor 2 di bangsa ini berpesangan dengan *Megawati Soekarnoputri*. Alhasil merekapun kalah pada kontestasi kali.

2014 beliau kembali bertarung menjadi orang nomor 1 di negara ini namun alhasil beliaunya kalah dalam pertandingan ini.

*Tapi Sangat Riskan*
Pemenang tahun 2014 yang berkuasa saat ini adalah orang-orang yang sempat berlayar dengan perahunya Prabowo, sehingga menuju kursi empuk orang nomor 1 di negara ini.

Masih Ingatkah anda tanggapan mereka soal sosok Prabowo ini, mantan prasiden RI sekaligus seoarang ulama kondang Alm. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sempat berkata bahwa "Saya Mendukung Prabowo Karena Dia Orang Yang Jujur & Tegas, Indonesia Butuh Pemimpin Seperti Dia". Saat ini basis ideologis almarhum menjadi pemenang & bagian dari struktur kekuasaan.

Tak cukup bapaknya anaknya juga menceritakan pengalamannya selama bersama pak Prabowo "Mas Prabowo Ini Orang Yang Langka, Orang Yang Aneh, Sudah Kaya, Hidupnya Sudah Enak, Sudah Jendral Kalau Mau Mas Prabowo Tinggal Dirumahnya Saja & Setiap Berlibur Jalan Jalan Keluar Negeri, Namun Nyata Mas Prabowo Tidak Seperti Itu, Tadi Selama Perjalanan Dari Surabaya Ke Jember Dia Selalu Memikirkan Nasib Rakyat"
*(Yenny Wahid).*

Perlu pula anda ketahui bahwa mantan prasiden Indonesia *Ibu Megawati Soekarnoputri* dengan tegas membantahnya keterlibatan Prabowo dalam tragedi 98" Kalau Mas Bowo Itu Pelanggar HAM Bagai Mana Bisa Dia Jadi Pasangan Cawapres Aku Di Tahun 2009" (#Megawati Soekarnoputri).

Bahkan prasiden saat ini mantan gubernur DKI Jakarta #Ir.Joko Widodo pernah menuturkan mengabaikan siapa Prabowo dimatanya semasa beliau menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. "Pak Prabowo Itu Orangnya Tegas, Tidak Mencela Tidak Mencle, & Dia Bukan Boneka Siapapun".

Berdasarkan steatment orang orang diatasnya adalah orang orang pemenang saat ini, lalu berdasarkan kondisi kekinian, apa yang terjadi dengan sikap mereka, namun sudahlah perlu kita sadari bahwa inilah yang namanya politik. (*)

Dapatkan info terkini:

0 Response to "Siapa Prabowo Di Mata Pemenang "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus