Politik Semakin Panas, OKP Islam Konsolidasi



Bertempat di Gd. PP Hidayatullah, Jakarta Timur, Rabu (19/4) para pimpinan organisasi kepemudaan Islam berkumpul. Ormas-ormas yang hadir dalam konsolidasi itu diantaranya: Syabab Hidayatullah, Pemuda PUI, Barisan Muda Al Ittihadiyah, Pemuda Muslim Indonesia, JPRMI dan Pemuda Dewan Dakwah Islam Indonesia.

Menurut Ketua Umum PP Pemuda PUI, Raizal Arifin bahwa pokok dari konsolidasi itu adalah membahas peran strategis pemuda Islam dalam dinamika kebangsaan. "Pemuda Islam harus bersatu dalam membangun bangsa. Tahun politik ini, persatuan para pemuda Islam harus kokoh. Kita harus mewujudkan momentum demi kejayaan umat dan bangaa," paparnya.

Selain itu, sebagaimana dalam draft pemantik diskusi. Syabab Hidayatullah mengingingkan adanya penuangan ide dan gagasan dari ormas kepemudaan Islam melaui majalah. Pengembangan literasi ini sebagai silahul fikr antar kepemudaan Islam.

Terakhir, peran-peran keummatan dan kebangsaan harus terus dikuatkan OKP Islam. Yang tentunya ingin mewujudkan negara Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur. (*)

Dapatkan info terkini:

0 Response to "Politik Semakin Panas, OKP Islam Konsolidasi"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus