Kuningan Gelar Pasanggiri Nasyid 2018




Untuk lebih menggemakan nasyid di kalangan anak muda. Audisi Pasanggiri Nasyid digelar di Kuningan. Disamping itu bertujuan mencari bibit-bibit munsyid (penyanyi nasyid) unggulan di berbagai daerah di Jawa Barat.

Melaui rilis yang dikirim ke prorakjat.com, Jumat (27/4/2018) event ini digelar pada Minggu, 29 April 2018 di Q&Q Mie Koclok Cafe & Resto Kuningan, Jln. Bandorasa Wetan No. 180. Event ini akan dimulai pada pukul 08.30 yang melibatkan kurang lebih 16 peserta solo dan 5 grup.

Demi memilih para musyid terbaik, audisi ini melibatkan 3 juri profesional, yaitu Maisa (Juara 1 Pasanggiri Nasyid 2016), Umi Jafar (Owner Zie Simple Wedding Muslimah) dan Didin (Lentera Voice, Kuningan). Penampil mereka akan dinilai dari aspel performance, vocal dan kostum.

Proses audisi akan terbagi menjadi 2 sesi, yaitu penampilan peserta membawakan dengan 1 buah lagu beserta sesi interview. Event ini akan semakin meriah dengan tampilnya para bintang tamu salah satunya Renuka (Juara Pasanggiri Nasyid 2016) dan para Munsyid Kuningan.

Peserta yang lolos seleksi audisi ini akan mengikuti tahap selanjutnya yaitu karantina menuju Grand Final Pasanggiri Nasyid Jawa Barat 2018 yang akan dilaksanakan di Bandung, 25-26 Mei 2018.

Pasanggiri Nasyid 2018 ini, diharapkan menjadi ajang melatih kepercayaan diri tampil di publik serta memunculkan bibit-bibit unggul yang berbakat dalam tarik suara, khususnya lagu-lagu Islami. Selain itu diharapkan bisa menginspirasi masyarakat dalam berdakwah melalui nasyid. (*)

Dapatkan info terkini:

0 Response to "Kuningan Gelar Pasanggiri Nasyid 2018"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus