Busyett.... Bagi-bagi Fee Proyek Pertamina dan PLN  terekam.


Sebagaimana dilansir detik.com pada Jumat (27/4/2018) isi percakapan yang diduga terkait Fee Proyek Pertamina dan PLN. Diantara keduanya ada suara laki-laki dan perempuan.

Hingga berita ini ditulis, kabar percakapan ini ramai dibicarakan netizen. Informasi ini berawal dari unggahan akun instagram walikota_parung, Jumat (27/4/2018) dengan caption 'Dashyaaatttt...!!!! Mau kelanjutanhya? Om butuh 1000 likes #MafiaMigas #RIwayarpertaminakiNI',

Akun ini mengunggah video rekaman antara laki-laki dan perempun. Tertulis covernya Rini Soemarno dan Sofyan Basir. Begini penggalan percakapannya:

Pria (P): Kemarin gini. Saya juga kaget kan Bu, saya mau cerita sama Ibu, beliau kan panggil saya, pagi kemarin kan saya baru pulang.

Wanita (W): Ya, ya, kemarin ngomong sama bapak kemarin, yang penting gini lah, udah lah yang seharusnya ngambil ini Pertamina sama PLN, jadi dua-duanya punya saham lah pak, saya bilang begitu

P: Dikasih kecil kemarin saya bertahan Bu, ya kan, beliau ngotot

W: ...Sama PLN...

P: PLN. Waktu itu kan saya ketemu Pak Ari juga bu, saya bilang Pak Ari mohon maaf, masalah share ini kita duduk lagi lah Pak Ari. Ibu setuju bu

W: Saya terserah bapak-bapak lah, saya memang kan konsepnya sama-sama Pak Sofyan.

P: Betul

Agar tidak mengganggu pemerintahan Jokowi, elit PDIP melalui  Anggota Komisi VII dari F-PDIP, Daryatmo Mardiyanto Sabtu (18/4/2018) meminta Rini mengklarifikasi isi percakapan itu.

Dapatkan info terkini:

1 Response to "Busyett.... Bagi-bagi Fee Proyek Pertamina dan PLN  terekam."

  1. Pejabat di jepang katanya baru terindikasi sdh lgsung mengundurkan diri bahkan harakiri... tpi di negeri antah berantah ini. Jgnkan terindikasi, sdh terbukti saja msh ingin pertahankan diri.
    #2019GantiPresiden

    BalasHapus

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus