10 Keuntungan Aher jadi Presiden RI



Bagi 46 juta warga Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau Aher tidak asing lagi. Ia adalah sosok gubernur yang mendobrak kebekuan Jabar pada era sebelumnya. Tidak heran 234-n lebih penghargaan ikut menaikkan wibawa Jawa Barat sebagai provinsi paling berprestasi dan maju.

Nah, omong-omong soal prestasi Aher selama dua periode. Publik Indonesia perlu dong menghitung untung Aher dijadikan presiden 2019. Apa keuntungannya? Sebagaimana dilasir republika.co.id (27/11/2017)

Pertama, Aher sukses menyabet 234 penghargaan, baik dari presiden, kementerian bahkan internasional. Apalagi kalau jadi presiden yang semua infrastruktur dan pendukungnya memadai. Indonesia siap-siap sebagai negara berprestasi.

Kedua, Aher merupakan santri intelektual dan intelektual santri. Santri yang terus mengejar ilmu hingga doktoral di Unpad, Bandung.

Ketiga, Aher merupakan salah satu gubernur yang hafidz, hafal al Qur'an. Dalam setiap sambutan selalu ada hikmah yang bersumber dari al Qur'an.

Keempat, Jawa Barat yang multi etnis, agama, bahasa dan ras bisa disatukan. Aher berhasil membingkai persatuan yang ber Bhineka Tunggal Ika.Jabar merupakan laboratorium Indonesia yang beragam, tetapi bersatu.

Kelima, Aher diterima oleh semua unsur organisasi Islam, kepemudaan dan yang lainnya. Seperti PUI, Persis, NU, Muhammadiyah, Al Ittihadiyah, al Washliyah, Mathlaul Anwar, IKADI, Jamiat al Khair, Al-Irsyad, Al-Islmiyah, Arrobithoh Al-Alawiyah, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia, Azikra, Syariakat Islam Indonesia, Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Dewan Da’wah Islamiyah, organisasi kepemudaan (OKP) pun diterima, seperti Pemuda PUI, PP, FKPPI, dan AMS.

Keenam, Aher dengan kecerdasan mengelola APBN dan APBD Jawa Barat bisa meraih prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama enam tahun berturut-turut.

Ketujuh, Pemprov Jabar dengan kegigihan dan kerja cerdasnya menjadi Pemerintah Daerah dengan kinerja tertinggi dalam penyelenggaraan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

Kedelapan, Aher pada tahun 2018 meraih anugerah Parasamya Purnakarya Nugraha. Penghargaan yang sulit dan langka dicapai oleh para kepala daerah.

Kesembilan, Aher merupakan kepala daerah muda. Tidak punya persoalan hukum dan bersih dalam memimpin. Ia paling disiplin dan ketat dalam tata kelola pemerintahan.

Kesepuluh, Aher yang juga Ketua Majelis Syura DPP PUI selalu bersama ulama. Hadir di majelis majelis ulama, habaib dan pondok pesantren. Sholat malam selalu terjaga, begitu pun sholawat wajib berjamaah. Ke mana pun selalu ditunjuk jadi imam dan khatib jumat. (*)

Dapatkan info terkini:

0 Response to "10 Keuntungan Aher jadi Presiden RI"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus